http://borobudur-training.com/excepti...
Customer service excellence, Pelayanan pelanggan, Training customer satisfaction survey, Training customer service excellence, Pelatihan customer satisfaction, Pelayanan prima, Pelatihan customer service, Training pelayanan prima, Training customer service, Training customer service representatives.
Pelatihan Bagaimana Caranya Menyelenggarakan Pelayanan Pelanggan yang Luar Biasa (How to Deliver Exceptional Service: Pelatihan yang Harus Dihadiri oleh Siapa Saja yang Berhubungan dengan Pelanggan)
Pelatihan customer service ini akan membantu anda melatih diri anda sendiri, melatih karyawan anda, dan orang-orang dalam organisasi bukan hanya bagaimana menghadapi persoalan, tapi yang penting, adanya peningkatan level of service excellence.
Pelajari bagaimana ...
Menaikkan nilai rupiah dari return on your customer service.
Membuat pelanggan merasa penting dan dihargai oleh anda.
Mengurangi stress dan turnover karyawan di bidang customer service., Menjadi master yang menguasai seni mendengarkan yang efektif dan empatik., Mengatakan "tidak" dengan tegas tanpa harus terlihat bermusuhan., Sisihkan waktu dua hari saja, dan anda akan belajar bagaimana mengubah setiap pelanggan menjadi sekutu, bagaimana perusahaan melampaui service-nya dibanding perusahaan lain., Anda juga akan mampu melenyapkan situasi negative, dan juga mengatasi stress serta kepenatan ekstrim!
How to Deliver Exceptional Customer Service — Seminar Overview
The Vital Role of All Customer-Contact Personnel
Bagaimana memandang perusahaan anda dari mata pelanggan, Bagaimana menangani frustrasi yang membebani perasaan ketika anda harus kontak dengan pelanggan yang begitu banyak, Mengapa anda merupakan pilar yang amat penting dalam setiap kontak dengan pelanggan
How to Use Teamwork as a Powerful Force
4 cara membangun tim yang kuat dan solid, Bagaimana merebut dukungan dari manajer, rekan sekerja, dan karyawan anda, Tips memperbaiki kerjasama antar departemen dalam perusahaan anda
The Critical Art of Listening
12 kebiasaan buruk dalam mendengarkan dan bagaimana menghilangkan kebiasaan itu, 11 teknik kreatif mempertajam keahlian mendengar anda, Bagaimana mendengarkan yang simpatik mampu meredam situasi yang memanas.
Winning Telephone Techniques
Bagaimana menghindari kesan buruk ketika anda bicara di telepon, 5 cara membangun pesona anda melalui telpon, Ucapan salam melalui telpon yang membuat pelanggan merasa nyaman dengan anda.
How to Deal with Complaints and Angry Customers
Bagaimana menjaga diri anda tetap kalem dan tenang ketika menghadapi pelanggan yang marah, Tips praktis mengelola marah yang berbahaya, Cara benar dan salah ketika anda harus mengatakan "tidak"
Sasaran Peserta
Customer service representatives, sales professionals, sales and customer service supervisors and managers, marketing professionals and managers, front line workers — intinya siapa pun yang memiliki kontak dengan pelanggan!
Jika anda ingin mendaftar pelatihan, anda bisa menelpon, sms, atau mengisi form di bawah.
http://borobudur-training.com/contact...
Inilah alamat kami:
Dr. Dwi Suryanto, Ph.D.
Jalan Radio No. 3 BKR
Buah Batu - Bandung 40295
Telp: (022) 61610108 - HP: 081-321-616-080 atau 0856-242-190-62
E-mail: info@borobudur-training.com
Customer service excellence, Pelayanan pelanggan, Training customer satisfaction survey, Training customer service excellence, Pelatihan customer satisfaction, Pelayanan prima, Pelatihan customer service, Training pelayanan prima, Training customer service, Training customer service representatives.
Pelatihan Bagaimana Caranya Menyelenggarakan Pelayanan Pelanggan yang Luar Biasa (How to Deliver Exceptional Service: Pelatihan yang Harus Dihadiri oleh Siapa Saja yang Berhubungan dengan Pelanggan)
Pelatihan customer service ini akan membantu anda melatih diri anda sendiri, melatih karyawan anda, dan orang-orang dalam organisasi bukan hanya bagaimana menghadapi persoalan, tapi yang penting, adanya peningkatan level of service excellence.
Pelajari bagaimana ...
Menaikkan nilai rupiah dari return on your customer service.
Membuat pelanggan merasa penting dan dihargai oleh anda.
Mengurangi stress dan turnover karyawan di bidang customer service., Menjadi master yang menguasai seni mendengarkan yang efektif dan empatik., Mengatakan "tidak" dengan tegas tanpa harus terlihat bermusuhan., Sisihkan waktu dua hari saja, dan anda akan belajar bagaimana mengubah setiap pelanggan menjadi sekutu, bagaimana perusahaan melampaui service-nya dibanding perusahaan lain., Anda juga akan mampu melenyapkan situasi negative, dan juga mengatasi stress serta kepenatan ekstrim!
How to Deliver Exceptional Customer Service — Seminar Overview
The Vital Role of All Customer-Contact Personnel
Bagaimana memandang perusahaan anda dari mata pelanggan, Bagaimana menangani frustrasi yang membebani perasaan ketika anda harus kontak dengan pelanggan yang begitu banyak, Mengapa anda merupakan pilar yang amat penting dalam setiap kontak dengan pelanggan
How to Use Teamwork as a Powerful Force
4 cara membangun tim yang kuat dan solid, Bagaimana merebut dukungan dari manajer, rekan sekerja, dan karyawan anda, Tips memperbaiki kerjasama antar departemen dalam perusahaan anda
The Critical Art of Listening
12 kebiasaan buruk dalam mendengarkan dan bagaimana menghilangkan kebiasaan itu, 11 teknik kreatif mempertajam keahlian mendengar anda, Bagaimana mendengarkan yang simpatik mampu meredam situasi yang memanas.
Winning Telephone Techniques
Bagaimana menghindari kesan buruk ketika anda bicara di telepon, 5 cara membangun pesona anda melalui telpon, Ucapan salam melalui telpon yang membuat pelanggan merasa nyaman dengan anda.
How to Deal with Complaints and Angry Customers
Bagaimana menjaga diri anda tetap kalem dan tenang ketika menghadapi pelanggan yang marah, Tips praktis mengelola marah yang berbahaya, Cara benar dan salah ketika anda harus mengatakan "tidak"
Sasaran Peserta
Customer service representatives, sales professionals, sales and customer service supervisors and managers, marketing professionals and managers, front line workers — intinya siapa pun yang memiliki kontak dengan pelanggan!
Jika anda ingin mendaftar pelatihan, anda bisa menelpon, sms, atau mengisi form di bawah.
http://borobudur-training.com/contact...
Inilah alamat kami:
Dr. Dwi Suryanto, Ph.D.
Jalan Radio No. 3 BKR
Buah Batu - Bandung 40295
Telp: (022) 61610108 - HP: 081-321-616-080 atau 0856-242-190-62
E-mail: info@borobudur-training.com
Pelatihan how to deliver exceptional service, Pelatihan komunikasi, Pelatihan pelayanan prima video to gif | |
1 Likes | 1 Dislikes |
70 views views | 314 followers |
How-to & Style | Upload TimePublished on 30 Jul 2015 |
No comments:
Post a Comment