http://borobudur-training.com/pelatih...
Memahami bahasa tubuh, Memanfaatkan media sosial, Pelatihan komunikasi, Cara promosi murah, Strategi promosi pemasaran
cara promosi murah meriah, Memahami bahasa tubuh pria, Pelatihan komunikasi interpersonal, Memanfaatkan media massa sesuai fungsinya, Media promosi kesehatan.
Tidak peduli seberapa hebatnya produk kita, bila tanpa kita promosikan, maka tidak akan banyak artinya bagi perusahaan kita. Orang sering mengatakan, jika produk kita bagus, maka adalah ‘dosa’ jika kita tidak promosikan produk itu secara gencar…
Ketika akan melakukan promosi, pasti muncul pertanyaan berikut:
1. Apa media yang akan kita pakai untuk promosi?
2. Seberapa efektif media tersebut untuk mempromosikan produk kita?
3. Bagaimana menghubungi orang-orang di media masa?
4. Bagaimana menyusun pesan yang bisa membuat orang tertarik dan membeli produk kita (copywriting)
5. Berapa biaya untuk masing-masing media itu?
Pelatihan ini akan mengajak peserta untuk menyelami berbagai strategi yang paling sukses, proven yang telah diterapkan oleh para direct marketer kelas dunia. Peserta akan belajar bagaimana menyusun kalimat, pesan yang membuat pembacanya ‘terpeleset’ dan kemudian untuk membaca pesan kita…yang kemudian tertarik untuk membeli produk kita.
Itu semua karena body language mereka tidak sesuai dengan pesan yang disampaikan. Ketika kita antusias, maka tangan kita akan aktif, kita akan ‘defy’ gravitasi sehingga gerakan kita akan terasa ringan…mengambang… Jadi ketika seorang artis menceritakan dengan gembira terhadap hebatnya suatu produk, tangannnya harus banyak ke atas, langkahnya harus ringan…seolah gravitasi tidak berarti baginya. Jika langkahnya kelihatan berat…maka berarti dia tidak bergembira…berarti apa yang dikatakannya tidak sesuai dengan kenyataan…akibatnya pemirsa bisa mendeteksi kebohongan itu dan tidak membeli produk tersebut.
OUTPUT PELATIHAN
Setelah mempelajari dan menerapkan apa yang diajarkan dalam pelatihan ini, peserta akan:
Mampu untuk memilih media yang tepat untuk kegiatan marketing dan selling, Mampu mengevaluasi efektivitas masing-masing media, Mampu menyusun pesan marketing yang efektif yang membuat orang cenderung untuk membaca pesan itu sehingga diharapkan pembaca akan membeli produk kita, Mampu memanfaatkan Pers Release secara praktis untuk mempromosikan produk kita, Mampu memanfaatkan media internet untuk mempertinggi efektivitas promosi, Mampu mengenali dasar-dasar body language yang bisa dimanfaatkan dalam media promosi., Mampu untuk bicara di muka umum dengan meyakinkan. Peserta akan praktek untuk bicara di muka umum…
Materi Pelatihan
Mempelajari keunggulan dan kelemahan berbagai media yang ada mulai dari koran, majalah, televisi dan internet, Mempelajari efektivitas masing-masing media termasuk pengukuran efektivitas promosi, Mengenali tipe-tipe promosi, mulai dari advertorial, iklan hingga pers release, Mempelajari bagaimana menulis pers release yang efektif dan membuat orang mau membacanya, Mempelajari teknik memanfaatkan internet untuk mempertinggi efektivitas promosi. Mulai dari konsep SEO, Alexa hingga Social Media, Mempelajari bagaimana menentukan tema / konsep yang akan ditampilkan di media masa, Mempelajari peran sesungguhnya dari gambar-gambar yang ada di dalam iklan, Mempelajari bagaimana menciptakan perfect buying enviroment dalam iklan anda, Mempelajari bagaimana memanfaatkan slipery slide yang membuat orang membaca tulisan / iklan anda, Mempelajari bagaimana menanamkan seed of curiosity sehingga orang akan ‘tergiur’ untuk membaca iklan anda, Mempelajari bagaimana memanfaatkan The Psychological Triggers yang membuat iklan anda bisa dipercaya, dianggap jujur, dan harganya cocok., Mempelajari teknik terobosan untuk bisa bicara di depan umum dengan penuh percaya diri., Mempelajari dasar-dasar body language, mulai dari body language kaki, torso, tangan hingga wajah., Mempelajari sikap badan yang mudah diartikan. Contoh, ketika kita tidak suka, maka kita akan condong menjauh dari orang yang tidak kita sukai…
Jika anda ingin mendaftar pelatihan, anda bisa menelpon, sms, atau mengisi form di bawah.
http://borobudur-training.com/contact...
Inilah alamat kami:
Dr. Dwi Suryanto, Ph.D.
Jalan Radio No. 3 BKR
Buah Batu - Bandung 40295
Telp: (022) 61610108 - HP: 081-321-616-080 atau 0856-242-190-62
E-mail: info@borobudur-training.com
Memahami bahasa tubuh, Memanfaatkan media sosial, Pelatihan komunikasi, Cara promosi murah, Strategi promosi pemasaran
cara promosi murah meriah, Memahami bahasa tubuh pria, Pelatihan komunikasi interpersonal, Memanfaatkan media massa sesuai fungsinya, Media promosi kesehatan.
Tidak peduli seberapa hebatnya produk kita, bila tanpa kita promosikan, maka tidak akan banyak artinya bagi perusahaan kita. Orang sering mengatakan, jika produk kita bagus, maka adalah ‘dosa’ jika kita tidak promosikan produk itu secara gencar…
Ketika akan melakukan promosi, pasti muncul pertanyaan berikut:
1. Apa media yang akan kita pakai untuk promosi?
2. Seberapa efektif media tersebut untuk mempromosikan produk kita?
3. Bagaimana menghubungi orang-orang di media masa?
4. Bagaimana menyusun pesan yang bisa membuat orang tertarik dan membeli produk kita (copywriting)
5. Berapa biaya untuk masing-masing media itu?
Pelatihan ini akan mengajak peserta untuk menyelami berbagai strategi yang paling sukses, proven yang telah diterapkan oleh para direct marketer kelas dunia. Peserta akan belajar bagaimana menyusun kalimat, pesan yang membuat pembacanya ‘terpeleset’ dan kemudian untuk membaca pesan kita…yang kemudian tertarik untuk membeli produk kita.
Itu semua karena body language mereka tidak sesuai dengan pesan yang disampaikan. Ketika kita antusias, maka tangan kita akan aktif, kita akan ‘defy’ gravitasi sehingga gerakan kita akan terasa ringan…mengambang… Jadi ketika seorang artis menceritakan dengan gembira terhadap hebatnya suatu produk, tangannnya harus banyak ke atas, langkahnya harus ringan…seolah gravitasi tidak berarti baginya. Jika langkahnya kelihatan berat…maka berarti dia tidak bergembira…berarti apa yang dikatakannya tidak sesuai dengan kenyataan…akibatnya pemirsa bisa mendeteksi kebohongan itu dan tidak membeli produk tersebut.
OUTPUT PELATIHAN
Setelah mempelajari dan menerapkan apa yang diajarkan dalam pelatihan ini, peserta akan:
Mampu untuk memilih media yang tepat untuk kegiatan marketing dan selling, Mampu mengevaluasi efektivitas masing-masing media, Mampu menyusun pesan marketing yang efektif yang membuat orang cenderung untuk membaca pesan itu sehingga diharapkan pembaca akan membeli produk kita, Mampu memanfaatkan Pers Release secara praktis untuk mempromosikan produk kita, Mampu memanfaatkan media internet untuk mempertinggi efektivitas promosi, Mampu mengenali dasar-dasar body language yang bisa dimanfaatkan dalam media promosi., Mampu untuk bicara di muka umum dengan meyakinkan. Peserta akan praktek untuk bicara di muka umum…
Materi Pelatihan
Mempelajari keunggulan dan kelemahan berbagai media yang ada mulai dari koran, majalah, televisi dan internet, Mempelajari efektivitas masing-masing media termasuk pengukuran efektivitas promosi, Mengenali tipe-tipe promosi, mulai dari advertorial, iklan hingga pers release, Mempelajari bagaimana menulis pers release yang efektif dan membuat orang mau membacanya, Mempelajari teknik memanfaatkan internet untuk mempertinggi efektivitas promosi. Mulai dari konsep SEO, Alexa hingga Social Media, Mempelajari bagaimana menentukan tema / konsep yang akan ditampilkan di media masa, Mempelajari peran sesungguhnya dari gambar-gambar yang ada di dalam iklan, Mempelajari bagaimana menciptakan perfect buying enviroment dalam iklan anda, Mempelajari bagaimana memanfaatkan slipery slide yang membuat orang membaca tulisan / iklan anda, Mempelajari bagaimana menanamkan seed of curiosity sehingga orang akan ‘tergiur’ untuk membaca iklan anda, Mempelajari bagaimana memanfaatkan The Psychological Triggers yang membuat iklan anda bisa dipercaya, dianggap jujur, dan harganya cocok., Mempelajari teknik terobosan untuk bisa bicara di depan umum dengan penuh percaya diri., Mempelajari dasar-dasar body language, mulai dari body language kaki, torso, tangan hingga wajah., Mempelajari sikap badan yang mudah diartikan. Contoh, ketika kita tidak suka, maka kita akan condong menjauh dari orang yang tidak kita sukai…
Jika anda ingin mendaftar pelatihan, anda bisa menelpon, sms, atau mengisi form di bawah.
http://borobudur-training.com/contact...
Inilah alamat kami:
Dr. Dwi Suryanto, Ph.D.
Jalan Radio No. 3 BKR
Buah Batu - Bandung 40295
Telp: (022) 61610108 - HP: 081-321-616-080 atau 0856-242-190-62
E-mail: info@borobudur-training.com
Pelatihan Marketing, Pelatihan promosi pemasaran, Pelatihan komunikasi interpersonal camera iphone 8 plus apk | |
2 Likes | 2 Dislikes |
699 views views | 314 followers |
How-to & Style | Upload TimePublished on 28 Jul 2015 |
No comments:
Post a Comment