![Pelatihan meningkatkan penjualan, Pelatihan customer relationship, Pelatihan dasar penjualan video editing software free](https://i.ytimg.com/vi/4e1L7DuGQsY/maxresdefault.jpg)
pelatihan penjualan, penolakan penjualan, Cara mengatasi keberatab pembeli, mengapa orang membeli, Pelatihan menghadapi penolakan pembeli, keberatan pembelian, pelatihan tenaga penjualan, pelatihan customer service excellence, mengatasi penolakan penjualan, penolakan dalam penjualan
Pelatihan Handling Sales Objections Effectively - Pelatihan Penjualan yang mengajarkan bagaimana bisa menangani penolakan secara efektif
Satu hal yang paling membuat frustrasi bagi seorang penjual adalah penolakan. Penolakan ini jika tidak ditangani dengan efektif akan membuat seorang penjual menjadi lemah semangat, murung, dan bahkan dampaknya bisa membuat penjual itu jadi membenci pekerjaan menjual tersebut.
Selain itu seringkali penjual tidak menyadari bahwa kepribadian penjual itu ternyata tidak cocok dengan kepribadian calon pembeli. Seringkali kepribadian penjual membuat calon pembeli ‘tanpa sadar’ menghindar dari penjual tersebut. Ini menyangkut dengan apakah penjual memahami kecerdasan emosi.
Pelatihan penjualan dua hari ini akan membahas apa saja yang membuat pembeli membeli satu produk. Dengan pendekatan melalui neuroscience peserta akan belajar hal-hal apa saja ada di benak pikiran pembeli ketika dia membeli satu barang.
Bagaimana cara menjual kepada perempuan yang sudah punya anak? Pastikan produk kita mengurangi kerepotannya dalam mengurus anak-anak dan juga karirnya. Dan jangan lupa, ibu-ibu butuh kelompok pendukung sesama ibu-ibu (bisa facebook, bisa newsgroup, atau arisan). Pastikan menyebut manfaat tersebut ketika kita menjual pada kelompok tersebut.
Pelatihan penjualan ini akan membekali dengan cara praktis mengenal pribadi penjual dan pribadi pembeli. Ketika penjual bisa menyesuaikan kepribadiannya, potensi penolakan akan kecil.
Tidak itu saja, peserta akan belajar teknik yang membuat diri mereka tetap tegar walaupun mengalami banyak penolakan. Ini adalah kunci untuk berhasilnya sebuah penjualan yang sukses.
OUTPUT PELATIHAN
Setelah mempelajari dan menerapkan apa yang diajarkan dalam pelatihan ini, peserta akan: Mengenali dengan persis apa yang ada di benak kelompok pembeli, termasuk kelompok perempuan yang belum menikah, perempuan yang sudah menikah, dan orang tua ketika mereka akan membeli produk, Mengetahui kepribadian diri sendiri dan mengetahui gambaran garis besar kepribadian calon pembeli. Mengenali open question yang jika diterapkan akan mempertinggi potensi pembelian, Mengenali dan mempraktekkan berbagai strategi mengatasi penolakan dengan belajar dari penjual ulung di dunia., Bisa bangkit kembali dan terus berjuang untuk terus menjual walau sering mengalami penolakan.
Materi Pelatihan
Hari Pertama: Introducing the Buying Brain, The Boomer Brain Is Buying, The Female Brain Is Buying, Neuromarketing and Baby Care Products, The Empathic Brain Is Buying, Pengenalan konsep kecerdasan emosi, termasuk berbagai riset terkini di bidang kecerdasan itu, Mempelajari profil pribadi berdasar konsep awareness, restraint, resilience, empathy, dan building rapport, Bagaimana memindahkan konsep diri yang cenderung kepada 'aku' dan kemudian beralih ke 'kita' secara efektif, Bagaimana mengatasi spiral emosi negatif yang sering menghambat dalam proses penjualan secara efektif.
Hari Kedua : Menerapkan budaya NO (penolakan) pada awal-awal proses seorang penjual – NO – artinya NO for Now, Case study penerapan NO oleh Learfield Sports yang akhirnya sukses besar dalam menjual, Open Question Selling, Handling objections based on Open Question Selling, Strategi ketika calon pembeli menggunakan kata MAYBE…, Strategi penolakan – Teknik PURR, Strategi mengatasi penolakan – Metoda Triple “F”, Mengambil Resiko Penolakan – sindroma penjualan pasca traumatis – menganalisis “Tidak” – Permainan angka, Menjual berdasar Rasa Keberatan, Mengatasi rasa keberatan konsisten, Mengetahui perbedaan antara rasa keberatan atau pertanyaan, Strategi menyingkirkan hambatan keberatan satu demi satu.
Jika anda ingin mendaftar pelatihan, anda bisa menelpon, sms, atau mengisi form di bawah.
http://www.borobudur-training.com/con...
Inilah alamat kami:
Dr. Dwi Suryanto, Ph.D.
Jalan Radio No. 3 BKR
Buah Batu - Bandung 40295
Telp: (022) 61610108 - HP: 081-321-616-080 atau 0856-242-190-62
E-mail: info@borobudur-training.com
Pelatihan meningkatkan penjualan, Pelatihan customer relationship, Pelatihan dasar penjualan video editing software free | |
1 Likes | 1 Dislikes |
94 views views | 314 followers |
How-to & Style | Upload TimePublished on 7 Jul 2015 |
No comments:
Post a Comment