http://borobudur-training.com/EQ%20In...
Pelatihan EQ Interview, Pelatihan kecerdasan emosional, Pelatihan kompetensi personal, Pelatihan Membangun Kecerdasan Emosional, Pelatihan Keterampilan Komunikasi, pelatihan wawancara , Pelatihan kecerdasan emosi, Pelatihan mengatasi konflik, pelatihan komunikasi, Pelatihan manajemen diri
Pelatihan Wawancara berdasar Kecerdasan Emosi (EQ Interview: Bagaimana Menemukan Karyawan dengan EQ Tinggi)
Jika ada seseorang berprestasi tinggi, maka jika ditengok lebih ke dalam lagi, pasti orang itu memilik kecerdasan emosi (emotional intelligence) yang tinggi.
Kami tidak mengatakan bahwa keahlian teknis tidak penting, namun dari riset-riset yang banyak, diketahui bahwa jika keahlian teknisnya sama, maka kompetensi kecerdasan emosi-lah yang menjadi sumber dari suksesnya karyawan.
Mereka bisa men-track karyawan yang sukses dan yang gagal. Mereka menyimpulkan bahwa hanya terdapat 11% kegagalan yang disebabkan karena kurangnya kemampuan teknis.
Dari penelitian itu memberikan indikasi bahwa EQ harus menjadi bagian amat penting bagi perekrut atau hiring managers untuk selalu menilai EQ agar lebih bisa memprediksi sukses seorang calon karyawan.
Ketika perusahaan tidak memasukkan unsur kecerdasan emosi dalam wawancara kerja, maka perusahaan akan sering mengalami kerugian karena mempekerjakan orang-orang yang akan bermasalah di kemudian hari.
Kecerdasan emosi, merupakan salah satu kompetensi dasar yang harus dimiliki oleh karyawan jika perusahaan itu ingin ‘memanen’ potensi yang tinggi dari karyawannya.
Ketika mereka memperoleh insight tentang bagaimana cara memperoleh hasil kerja, mereka bisa memperkirakan apakah calon itu cocok dengan perusahaan yang dilamar oleh orang itu.
Ketidakcocokan antara karyawan dengan tujuan perusahaan merupakan salah satu dari tiga besar penyebab karyawan keluar dari perusahaan.
Karena demikian pentingnya kecerdasan emosi terhadap kinerja, maka menjadi hal yang amat penting bagi pewawancara untuk mengetahui pertanyaan apa saja yang bisa ‘memotret’ kecerdasan emosi seseorang.
Pelatihan ini akan membekali peserta dengan berbagai strategi, taktik, dan tips yang mengakibatkan mereka bisa melakukan wawancara secara efektif berdasarkan pada Emotional Intelligence
Materi Pelatihan The Five Areas of Emotional Intelligence and the EQ Job Competencies Self-Awareness: Competency 1: Impact on Others, Competency 2: Emotional and Inner Awareness, Competency 3: Accurate Assessment of Skills and Abilities Self-Control or Self-Management: Competency 1: Emotional Expression, Competency 2: Courage or Assertiveness, Competency 3: Resilience, Competency 4: Planning the Tone of Conversations Empathy: Competency 1: Respectful Listening, Competency 2: Feeling the Impact on Others, Competency 3: Service Orientation Social Expertness: Competency 1: Building Relationship, Competency 2: Collaboration, Competency 3: Conflict Resolution, Competency 4: Organizational Savvy Personal Influence: Influencing Self, Competency 1: Self-Confidence, Competency 2: Initiative and Accountability, Competency 3: Goal Orientation, Competency 4: Optimism Personal Influence: Influencing Others, Competency 1: Leading Others, Competency 2: Creating a Positive Work Climate, Competency 3: Getting Results Through Others Mastery of Purpose and Vision: Competency 1: Understanding One’s Purpose and Values, Competency 2: Taking Actions Toward One’s Purpose, Competency 3: Authenticity
Jika anda ingin mendaftar pelatihan, anda bisa menelpon, sms, atau mengisi form di bawah.
http://borobudur-training.com/contact...
Inilah alamat kami:
Dr. Dwi Suryanto, Ph.D.
Jalan Radio No. 3 BKR
Buah Batu - Bandung 40295
Telp: (022) 61610108 - HP: 081-321-616-080 atau 0856-242-190-62
E-mail: info@borobudur-training.com
Pelatihan EQ Interview, Pelatihan kecerdasan emosional, Pelatihan kompetensi personal, Pelatihan Membangun Kecerdasan Emosional, Pelatihan Keterampilan Komunikasi, pelatihan wawancara , Pelatihan kecerdasan emosi, Pelatihan mengatasi konflik, pelatihan komunikasi, Pelatihan manajemen diri
Pelatihan Wawancara berdasar Kecerdasan Emosi (EQ Interview: Bagaimana Menemukan Karyawan dengan EQ Tinggi)
Jika ada seseorang berprestasi tinggi, maka jika ditengok lebih ke dalam lagi, pasti orang itu memilik kecerdasan emosi (emotional intelligence) yang tinggi.
Kami tidak mengatakan bahwa keahlian teknis tidak penting, namun dari riset-riset yang banyak, diketahui bahwa jika keahlian teknisnya sama, maka kompetensi kecerdasan emosi-lah yang menjadi sumber dari suksesnya karyawan.
Mereka bisa men-track karyawan yang sukses dan yang gagal. Mereka menyimpulkan bahwa hanya terdapat 11% kegagalan yang disebabkan karena kurangnya kemampuan teknis.
Dari penelitian itu memberikan indikasi bahwa EQ harus menjadi bagian amat penting bagi perekrut atau hiring managers untuk selalu menilai EQ agar lebih bisa memprediksi sukses seorang calon karyawan.
Ketika perusahaan tidak memasukkan unsur kecerdasan emosi dalam wawancara kerja, maka perusahaan akan sering mengalami kerugian karena mempekerjakan orang-orang yang akan bermasalah di kemudian hari.
Kecerdasan emosi, merupakan salah satu kompetensi dasar yang harus dimiliki oleh karyawan jika perusahaan itu ingin ‘memanen’ potensi yang tinggi dari karyawannya.
Ketika mereka memperoleh insight tentang bagaimana cara memperoleh hasil kerja, mereka bisa memperkirakan apakah calon itu cocok dengan perusahaan yang dilamar oleh orang itu.
Ketidakcocokan antara karyawan dengan tujuan perusahaan merupakan salah satu dari tiga besar penyebab karyawan keluar dari perusahaan.
Karena demikian pentingnya kecerdasan emosi terhadap kinerja, maka menjadi hal yang amat penting bagi pewawancara untuk mengetahui pertanyaan apa saja yang bisa ‘memotret’ kecerdasan emosi seseorang.
Pelatihan ini akan membekali peserta dengan berbagai strategi, taktik, dan tips yang mengakibatkan mereka bisa melakukan wawancara secara efektif berdasarkan pada Emotional Intelligence
Materi Pelatihan The Five Areas of Emotional Intelligence and the EQ Job Competencies Self-Awareness: Competency 1: Impact on Others, Competency 2: Emotional and Inner Awareness, Competency 3: Accurate Assessment of Skills and Abilities Self-Control or Self-Management: Competency 1: Emotional Expression, Competency 2: Courage or Assertiveness, Competency 3: Resilience, Competency 4: Planning the Tone of Conversations Empathy: Competency 1: Respectful Listening, Competency 2: Feeling the Impact on Others, Competency 3: Service Orientation Social Expertness: Competency 1: Building Relationship, Competency 2: Collaboration, Competency 3: Conflict Resolution, Competency 4: Organizational Savvy Personal Influence: Influencing Self, Competency 1: Self-Confidence, Competency 2: Initiative and Accountability, Competency 3: Goal Orientation, Competency 4: Optimism Personal Influence: Influencing Others, Competency 1: Leading Others, Competency 2: Creating a Positive Work Climate, Competency 3: Getting Results Through Others Mastery of Purpose and Vision: Competency 1: Understanding One’s Purpose and Values, Competency 2: Taking Actions Toward One’s Purpose, Competency 3: Authenticity
Jika anda ingin mendaftar pelatihan, anda bisa menelpon, sms, atau mengisi form di bawah.
http://borobudur-training.com/contact...
Inilah alamat kami:
Dr. Dwi Suryanto, Ph.D.
Jalan Radio No. 3 BKR
Buah Batu - Bandung 40295
Telp: (022) 61610108 - HP: 081-321-616-080 atau 0856-242-190-62
E-mail: info@borobudur-training.com
Pelatihan manajemen diri, Pelatihan Kecerdasan Emosional, Pelatihan wawancara efektif camera iphone 8 plus apk | |
4 Likes | 4 Dislikes |
1,569 views views | 314 followers |
How-to & Style | Upload TimePublished on 27 Aug 2015 |
No comments:
Post a Comment